Dikabarkan Segera Menikah, Ini Dia Fakta Calon Istri Baim Wong

Setelah lama menjomblo, akhirnya Baim Wong mengumumkan kabar bahagia. Baim telah mengumumkan bahwa ia pacaran dengan aktris cantik Vebby Palwinta. Banyak yang meragukan keseriusan hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta. Hal ini dikarenakan, jarak usia mereka yang terpaut cukup jauh. Meski begitu, Baim telah membuktikan bahwa hubungannya dengan Vebby tidak main-main.


Baru-baru ini Baim memposting pertemuan keluarga besarnya dengan keluarga Vebby Palwinta. Hal inilah yang menjadi penanda keseriusan hubungan kedua bintang tersebut. Dalam postingan tersebut, Baim tidak memberikan caption panjang. Baim hanya menambahkan emoticon tanda bahagia yang menujukkan suasana hatinya. Hal inilah yang membuat kabar mengenai pernikahan Baim tersiar semakin ramai.

Fakta Vebby Palwinta


Wanita cantik yang dikabarkan akan segera menikah dengan Baim Wong ini, sebenarnya telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Vebby Palwinta merupakan aktris cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 3 Agustus 1996. Ia memulai karirnya sejak tahun 2010 dan masih aktif hinga sekarang. Aktris yang menganut agama Islam ini hobi menyanyi.

Vebby Palwinta telah banyak tampil dalam berbagai judul sinetron dan film Tanah Air. Adapun sinetron yang ia mainkan diantaranya yaitu Arti Sahabat, Arti Sahabat Musim Kedua, dan Manusia Harimau sebagai Citra. Sedangkan untuk film yang dimainkannya seperti Cinta Pertamaku, Hijabers in Love, dan juga Nyi Roro Kidul Project.

Dalam sinetron pertamanya, Arti Sahabat, mantan kekasih Rizky Febian ini berperan sebagai Karina. Sinetron yang ditayangkan di Indosiar inilah yang melambungkan nama Vebby Palwinta. Namun jauh sebelum bermain sinetron, Vebby Palwinta sempat ikut tampil dalam ajang Mamamia Show yang tayang di Indosiar. Hanya saja, langkahnya terhenti di tengah jalan. Ia pun beralih ke dunia entertain sebagai aktris.

Dengan karirnya sebagai seorang aktris muda yang terbilang cemerlang, Vebby Palwinta tak melupakan pendidikanya. Vebby Palwinta mengambil les kuliner dan desain. Selain itu, Vebby Palwinta juga mengambil jurusan hukum. Selain sebagai aktris, Vebby sebenarnya mempunyai cita-cita menjadi notaris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Anthony Xie, Pacar Baru Audi Marissa

3 Film Populer Ini Bikin Karir Dimas Anggara Semakin Memuncak