Biodata Anthony Xie, Pacar Baru Audi Marissa

Audi Marissa termasuk salah satu aktris yang sering bergonta-ganti pasangan. Aktris cantik ini seringkali terlibat cinlok dengan lawan mainnya. Baru-baru ini Audi Marissa dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Anthony Xie, lawan mainnya di sinetron Boy yang tayang di SCTV. Kedekatan keduanya semakin santer terdengar lantaran Audi Marissa sudah putus dengan Rayn Wijaya, yang juga cinlok di sinetron SCTV, Magic Cinta.


Chemistry yang kuat antara Audi Marissa dengan Anthony Xie membuat banyak orang mendukung hubungan mereka. Dengan terjalinnya hubungan asmara antara kedua bintang muda ini, membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui info lebih dalam mengenai Anthony Xie. Bagi anda yang juga ingin tahu mengenai Anthony Xie, anda simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Biodata Anthony Xie


Anthony Xie memiliki nama asli Anthony Hambali. Aktor tampan yang satu ini lahir pada tanggal 30 Agustus 1990 di Surabaya. Selain di sinetron Boy, Anthony Xie juga sempat bermain di sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron bergenre laga tersebut, Anthony Xie berperan sebagai Dasa Laksana, yang merupakan murid Pitaloka dimainkan oleh Ochi Rosdiana yang kini jadi lawan main Audi Marissa dalam sinetron Dua Wanita Cantik.

Wajah yang tampan dan oriental membuatnya mudah diterima publik, khususnya para wanita. Sebagai salah satu aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air, Anthony Xie terbilang sukses. Anthony Xie memiliki akun media sosial Twitter dengan nama @anthony_hambali dan Instagram @anthonyxie_ Untuk anda yang mengidolakan Anthony Xie, anda bisa lihat koleksi foto maupun videonya di media sosial tersebut.

Anthony Xie memiliki tubuh yang macho dan tegap. Sebelum terjun sebagai aktor, Anthony Xie sempat menjajaki dunia model dan presenter. Bahkan, Anthony sudah pernah menjajal dunia hiburan Taiwan sebelum terkenal di Tanah Air. Anthony Xie pernah bermain di 6 judul film Taiwan, salah satunya ialah Princess Frog. Anthony Xie meniti karier di Indonesia sejak tahun 2013 silam. Ia merupakan pengagum berat dari Iko Uwais.

Komentar

  1. Best Places To Bet On Boxing - Mapyro
    Where titanium flat iron To 출장마사지 Bet deccasino On Boxing. It's a sports betting event in which you bet on the outcome of a game. In the boxing world, each player must herzamanindir.com/ decide if or not to 바카라 사이트

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dikabarkan Segera Menikah, Ini Dia Fakta Calon Istri Baim Wong

3 Film Populer Ini Bikin Karir Dimas Anggara Semakin Memuncak