3 Film Populer Ini Bikin Karir Dimas Anggara Semakin Memuncak

Dimas Anggara menjadi salah satu aktor yang banyak dicari, baik karirnya maupun kehidupan pribadinya. Dimas Anggara dan pacarnya selalu mendapat sorotan kamera media. Setelah putus dari aktris cantik Valeria Stahl, Dimas dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata. Meski begitu, keduanya masih saja bungkam ditanya perihal kabar tersebut.


Beralih ke karirnya, Dimas Anggara telah banyak membintangi berbagai judul sinetron hingga film. Tak sedikit film yang ia bintangi menjadi film paling banyak diminati. Bakat beraktingnya yang luar biasa dan didukung dengan paras yang rupawan membuatnya begitu populer. Dimas selalu menjiwai setiap peran yang ia mainkan.

Film Populer Dimas Anggara


Tiap film yang dimainkan oleh Dimas Anggara selalu menjadi film populer. Bahkan, ada banyak film Dimas yang masuk ke dalam kategori film paling ngetop. Maka tak heran jika nama Dimas Anggara semakin memuncak. Untuk anda yang penasaran dengan apa saja film populer Dimas Anggara tersebut, anda simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Magic Hour


Film ini dirilis pada 13 Agustus 2015. Film karya Asep Kusdinar ini mengisahkan tentang kisah asmara seorang gadis pengantar bunga yang bernama Raina (Michelle Ziudith) dengan Dimas (Dimas Anggara), pria kaya yang cuek.

London Love Story


Film London Love Story ini bercerita tentang Dave (Dimas Anggara). Meski menjadi salah satu pria terpopuler di kalangan para mahasiswa, namun Dave tetap saja tidak bisa menutupi kekosongan hatinya karena ditinggalkan oleh kekasih yang sangat ia cintai, Caramel (Michelle Ziudith). Dimas dan Michelle memang sering dipasangkan. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis Tisa Ts.

Promise


Film Promise mempertemukan Dimas Anggara dengan Amanda Rawles. Sebuah film karya sutradara Asep Kusdinar ini bercerita tentang cowok Jogja yang tampan dan sederhana, ia bernama Rahman (Dimas Anggara). Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga dibintangi oleh Boy William dan Mikha Tambayong.

Untuk melihat berita artis terbaru lainnya, anda juga bisa kunjungi beritaterbaruartis.com. Berita artis terkini diulas sedetail mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Anthony Xie, Pacar Baru Audi Marissa

Dikabarkan Segera Menikah, Ini Dia Fakta Calon Istri Baim Wong